DOWNLOAD BUKU PANDUAN KITAB PADAMU NEGERI EDISI TERBARU

Advertisement

Buku panduan padamu negeri terbaru sudah di terbitkan, bagi bapak dan ibu guru yang belum mempunyainya silahkan download disini secara geratis tanpa di pungut biaya sepeserpun cuma bermodah koneksi internet.

Sudah kita ketahuai bahwa Layanan SIAP PADAMU NEGERI merupakan sebuah sistem yang bersifat online , yang diperoleh dari hasil kerjasama antara BPSDMPK-PMP Kemdikbud dengan Telkom Indonesia (SIAP Online).

Bersamaan dengan dukungan pelaksanaan program ProDEP diterbitkan “KITAB SIAP PADAMU NEGERI”. Komunitas/Forum Pendididikan Indonesia dapat bebas mengunduh, mendistribusikan dan memberi pendidikan/pelatihan di lingkungan Dinas Pendidikan dan Sekolah-Sekolah menggunakan KITAB ini.

Padamu Negeri mempunyai peranan penting bagi PTK dan Pembangunan Pendidikan Nasional. Layanan ini dibuat sebagai pusat pelayanan data yang bersifat terpadu yang bersumber dari/ke sistem transaksional BPSMPK-PMP Kemdikbud lainnya, meliputi: Evaluasi Diri Sekolah (EDS), NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan), Sertifikasi PTK, dan Diklat PTK. Selain itu Padamu Negeri juga terbuka untuk menjadi salah satu layanan pusat sumber data bagi program-program terkait lainnya baik di lingkungan internal atau eksternal Kemdikbud.

Melalui Padamu Negeri ini, BPSDMPK-PMP berupaya mendorong terwujudnya program - program pembangunan untuk peningkatan Mutu Pendidikan Nasional baik di tingkat pusat dan daerah dengan terpadu yang berbasis pada data-data yang faktual, transparan, obyektif, akurat, akuntabel dan berkesinambungan. Diperlukan suatu kolaborasi dan sinergi seluruh institusi pendidikan se-Indonesia agar ikut berpartisipasi dan memberi kontribusi aktif pada layanan ini sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

BUKU KITAB SIAP PADAMU NEGERI memuat beragam panduan lengkap penggunaan dan pemanfaatan SIAP PADAMU NEGERI baik untuk mendukung pelaksaanaan ProDEP (PPKPPD, PPKSPS, PKB dan PPCKS) dan pemanfaatan sebagai pusat layanan transaksi data terintegrasi lainnya untuk memenuhi kebutuhan Dinas Pendidikan, Sekolah hingga Komunitasnya (PTK, Peserta Didik, Alumni, Ortu/Wali dan Masyarakat).

Untuk Download Buku Panduan Kitab Padamu Negeri silahkan anda klik disini.